Rempang Galang Nightmare (RGN), merupakan salah satu judul komik yang diterbitkan oleh Zettamind Studios. Komik yang bersetting di Batam dan sekitarnya ini awalnya merupakan sebuah novel hasil karya sesorang penulis dan produser film bernama Je Yatmoko, yang kemudian di ilustrasikan sebagai komik oleh sorang komikus Batam, Wilsa Sepriedi.
Bagi Je maupun Wilsa, RGN merupakan suatu karya yang membangkitkan semangat dalam membangun Industri Kreatif Nasional. Meskipun RGN sudah banyak dikenal dan mendapatkan tempat di hati masyarakat dan pecinta komik khususnya di Batam, namun dua sekawan ini belum mau berpuas diri, mereka masih berusaha untuk terus menyajikan cerita-cerita yang lebih menarik dan art-art yang semakin memanjakan mata. Seperti yang ditulis oleh Wilsa dalam status Facebooknya baru-baru ini,


“Judul komik pertama saya yang saya garap hampir 1,5 tahun lalu berkolaborasi dengan bos mafia :v dan saya sempet down ketika itu karena saya belum bisa menyajikan art yang bagus (anggap itu sbg dosa saya untuk berkarya lbh bagus lagi) btw “komik itu lgsung dibuat saja, kamu akan mengejutkan dirimu sendiri jika konsisten”, lalu akhirnya saya punya kesempatan untuk mere-makenya lagi (meskipun remake minor karena jadwal saya padat banget) dan komik ini diproduksi ulang ,
Dengan ilustrasi cover buatan saya sendiri dan komik ini adalah versi bundling semua series sebelumnya dengan total hampir 200 halaman.
Mencatat sejarah KOMIK PERTAMA PRODUKSI BATAM.
Sungguh suatu kehormatan buat saya dan juga tanggung jawab yang besar”


Wilsa sedang serius mengerjakan karya.


Mari kita doakan, dua sekawan ini selalu sukses dalam mengampai impian nya. Sukses melahirkan karya-karya hebat, dan Sukses memberikan warna baru bagi dunia komik dan hiburan di Tanah Air.