Zettamind Nusantara Studios berkomitmen untuk terus mewadahi kreatifitas anak bangsa, agar dapat mengharumkan nama baik Indonesia dan mampu bersaing dengan dunia internasional.

Demi mewujudkan misi tersebut, Zettamind Nusantara Studios mengambil kesempatan untuk dapat berpartisipasi dalam perhelatan buku akbar berskala internasional yang berjudul INTERNATIONAL CHILDREN’S CONTENT RIGHTS FAIR (ICCRF) yang diselenggarakan di Chiang Mai, Thailand pada 6 sampai 9 desember 2017 lalu.

Buku-buku Zettamind Studios dipajang bersama dengan buku peserta dari Indonesia lainnya.

Bersama beberapa penerbit lainnya baik dari Indonesia maupun mancanegara, Zettamind Studios membawakan content-content kreatif bertema anak dan pra remaja untuk dipersembahkan kepada dunia.

ICCRF sendiri merupakan acara yang diselenggarakan untuk memfasilitasi para penerbit, content creator, hingga para pencari bakat untuk saling bertemu dan bertukar informasi, terutama dalam hal inovasi media penerbitan, edukasi technology, dan pengembangan creative content, yang dalam hal ini mengusung kepada content untuk anak-anak dan pra remaja.

ICCRF juga merupakan kesempatan emas untuk mendapatkan partner secara international dalam rangka mengembangkan konten-konten yang berkualitas di wilayah Asia Tenggara dan dunia.

ICCRF dibuka oleh Menteri Kebudayaan Thailand, yang dalam hal ini juga turut mendukung content-content yang bersahabat dengan anak.
Selain itu pula, ICCRF juga menjadi ajang penyerahan penghargaan bagi para penggiat buku dan content kreatif. Salah satu penerima penghargaan ini ada Bapak Thomas Nung Atasana yang merupakan ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI).
Dalam kesempatan kali ini, Zettamind Studios tidak hanya mengambil kesempatan untuk mengenalkan karya-karya kreatif dalam negeri kepada mancanegara. Tapi event kali ini juga dimanfaatkan untuk memperluas jaringan pengembangan Zettamind Studios. Salah satu nya melalui kegiatan bisnis matching.

Bapak Thomas Nung Atasana, Selaku ketua IKAPI, menerima penghargaan dari Menteri Kebudayaan Thailand

Chief Executive Officer Zettamind Studios Je Yatmoko bersama Chief Financial Officer Daniel Yusuf memperkenalkan Zettamind studios kepada para hadirin

Zettamind Studios melalui panggung ICCRF mempromosikan produk-produk dan keunggulan Zettamind Studios yang selalu mengedepankan kualitas dalam berkarya.

Je Yatmoko, selaku Chief Executive Officer Zettamind Studios menyatakan kegembiraan karena dapat hadir dalam event kali ini. “ini merupakan acara yang sangat bagus, tidak hanya mengenalkan Zettamind Studios kepada dunia, tapi juga membuka wawasan seluruh team Zettamind Studios dalam menjawab kebutuhan content kreatif yang sedang trend di dunia”.

Tidak ketinggalan, Chief Finance Officer Zettamind Studios, Daniel Yusuf juga mengungkapkan bahwa ajang ini merupakan kesempatan untuk mengait potensi-potensi kerjasama dengan pelaku industry kreatif asing. Seperti peserta dari Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand dan lainnya. Daniel juga menambahkan, “Kegiatan ini juga menjadi motivasi Zettamind Studios untuk selalu melangkah menjadi lebih baik kedepan”.

Bersama Polar Fish Publishing, penerbit dari Swedia

Moko dan Daniel bersama Tatsuki Hirayanagi, Manager Director Digital Catapult Jepang